Senin, 12 Desember 2011

Sukacita O'Neill adalah rasa sakit Kean yang


Di Stadium of Light
Seperti Martin O'Neill menuju ke angkasa, bahu Steve Kean merosot di dalam mantel hitamnya. Sebagai O'Neill mengambil Stadium of Light pujian , Kean merasakan frustrasi pendukung Blackburn 319.
Itu adalah waktu penghentian di Sunderland dan margin brutal denda manajemen membuat O'Neill pahlawan Wearside instan berikut janji baru-baru ini tetapi meninggalkan Kean mengepung penjahat sekali lagi.
O'Neill telah hampir mendarat setelah merayakan pemenang Sebastian Larsson itu sebelum beberapa dari fans Rovers hardy yang telah membuat jalan mereka dari Lancashire sedang membuat kemarahan mereka polos untuk Kean.
Namun hanya enam menit sebelumnya, O'Neill sepertinya akan mulai memerintah Sunderland nya sebagai seorang pecundang dan Kean akan diserahkan amunisi segar untuk melawan musuh-musuhnya.
Blackburn Steve Kean (kiri) dan Sunderland bos Martin O'Neill
Blackburn Kean (kiri) hanya bisa melihat sebagai bos Sunderland merayakan O'Neill. Foto - Getty
O'Neill mengakui bahwa ia tidak membayangkan seperti final "dalam mimpi terliar saya", sementara Kean - tidak begitu banyak merayakan satu tahun bertugas di Blackburn sebagai hidup itu - hanya memiliki skenario mimpi buruk untuk memikirkan setelah menonton tim tuan rumah merebut suatu tidak mungkin menang melalui David Vaughan equalizer dan miring Larsson tendangan bebas.
O'Neill masih terbang pada adrenalin rapi saat ia tiba untuk pasca-pertandingan inkuisisi, bahkan menghentikan dirinya sendiri pada satu tahap sebagai kata-kata meluncur dari bibirnya dalam sebuah torrent bersemangat.
Selama pertandingan, ia berkeliaran di bidang teknis dalam campuran akrab frustrasi, dorongan kemarahan, dan ketegangan, bahkan mencari waktu untuk mengobrol touchline dengan Blackburn Morten Gamst Pedersen di babak pertama.
Bahasa tubuh berbicara tentang rilis setelah 16 bulan keluar dari sepak bola, O'Neill mengakui memenangkan telah memberinya kembali "dalam kelimpahan" apa yang telah hilang.
"Akan ada banyak hari yang gelap sekitar sudut," katanya sambil ditinjau pepatah Irlandia tua. Tapi, pada hari ini setidaknya, Stadium of Light melihat iluminasi sedikit.
Ini adalah awal dari apa yang akan menjadi perjalanan panjang untuk rehabilitasi mungkin bagi Sunderland, dengan O'Neill mengakui "kita sudah mendapat satu juta mil untuk pergi".
Dan sementara langkah pertama ragu-ragu, ada beberapa dari tanda-tanda yang meyakinkan ketua Ellis pendek untuk menggambarkan seperti dia "suatu motivator yang luar biasa".
Adalah wajar untuk mengatakan bahwa O'Neill menikmati keberuntungan pemula, meskipun. Kean, di sisi lain, tampak sepi oleh nasib ketika ia membutuhkannya.
Anda mencurigai bagian besar fans Blackburn, dimengerti takut untuk masa depan di bawah rezim Venky itu dan tidak bahagia dengan manajer mereka, tidak akan yakin dengan Kean jika ia menuntun mereka ke Liga Champions dan kemudian menang. Bahkan mereka, bagaimanapun, dapat menerima ia belum melakukan banyak keberuntungan.
Keberuntungan tentu tidak di pihaknya pada hari Minggu. Rovers memiliki berteriak awal untuk penalti diabaikan oleh Peter Walton wasit setelah Yakubu kusut dengan Titus Bramble, sementara Chris Samba dihukum karena tantangan berbahaya pada kiper Sunderland Keiren Westwood seperti Scott Dann pindah untuk menambah pembuka awal Simon Vukcevic itu.
Gael Givet harus pergi setelah mengeluh jantung berdebar-debar di babak pertama, sementara penggantinya, Martin Olsson, mengalami cedera hamstring. Michel Salgado berkelanjutan tulang iganya patah dicurigai. Tidak persis cambuk nasib baik.
Apa yang tidak begitu cocok bagi para pendukung itu mengunjungi retret jelas taktis Blackburn ke daerah penalti mereka sendiri untuk seluruh babak kedua.
Hati-hati Kean adalah nasib menggoda, meskipun kekalahan sangat kejam pada Samba megah , yang sempurna dan berani seluruh.
Kean mengungkapkan kegembiraannya pada prospek laga kandang beruntun melawan West Bromwich Albion dan Bolton.
Tapi, dengan Blackburn di Liga Premier tiga terbawah, mereka pertandingan akan disertai oleh tekanan besar pada kedua tim dan manajer.
Pemain Blackburn membela dan berjuang dengan cara yang didukung pasca-pertandingan pesan mereka bahwa mereka sepenuhnya belakang Kean.
Cerita keberuntungan keras tidak mempertahankan musim atau karir manajerial, bagaimanapun, jadi Kean membutuhkan kisah bahagia untuk memberitahu - dan cepat.
O'Neill memiliki musim semi pada langkah nya, atau lebih tepatnya lompatan, setelah Larsson membuat kontribusi yang menentukan, tetapi mantan Wycombe , Leicester , Celtic dan Aston Villa bos tidak akan tertipu oleh satu menang dan dapat diharapkan untuk memulai kejam rekonstruksi.
Dia benar senang dengan tampilan Vaughan inventif dan "asli" sikap pemainnya, serta terbuka gembira dengan cameo dilakukan oleh pengganti James McClean, yang dibawa pada tahap penting, dengan trailing Sunderland.
Manajer baru telah membantu mengubah hasil dengan intervensi yang menentukan - hanya apa yang membuat para fans Stadion gema Cahaya di menyambut sebelum kick-off inginkan.
Sunderland masih berjuang untuk fashion ancaman yang jelas dari kepemilikan dan tekanan, cacat yang berkontribusi terhadap jatuhnya pendahulunya O'Neill, Steve Bruce .
Tapi ada usaha, ketekunan dan penolakan untuk menerima apa, untuk waktu yang lama, tampak seperti makhluk lain kekalahan mengempis.
Ini setidaknya beberapa blok di mana O'Neill dapat membangun, meskipun Sunderland masih menampilkan semua tanda-tanda proyek jangka panjang.
Dalam membangun-up untuk permainan ini, O'Neill mengungkapkan keinginannya untuk memimpin sebuah tim yang bermain seperti Barcelona. Pada hari Minggu, semua yang ia inginkan adalah tim Sunderland yang memenangkan permainan sepak bola - dan ia mendapatkan keinginannya.
Semua punya Kean adalah contoh lain tentang bagaimana permainan bisa menendang seorang manajer ketika ia turun.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar