Jumat, 09 Desember 2011

Liga Champions: Real dan Barca favorit sekarang bahkan lebih besar


Real Madrid dan Barcelona sekarang favorit besar untuk memenangkan Liga Champions

Champions League: Real and Barca now even bigger favourites
Real Madrid dan Barcelona adalah membayangkan sebelum peristiwa semalam tapi sekarang Liga Champions benar-benar mulai tampak seperti balapan dua kuda antara tim Spanyol.
Juara bertahan Barcelona adalah favorit besar di 6 / 4 setelah menyapu sampai ke tahap grup dan, dengan dua kemenangan dalam tiga tahun sebelumnya, mereka akan menarik banyak uang bahkan pada saat-peluang singkat.
Real Madrid berikutnya pada 5 / 2 dan mereka adalah proposisi yang sangat menggoda.
Mereka saat ini tiga poin dari Barca di puncak La Liga dan telah memainkan permainan kurang dari rival mereka.
Dengan Jose Mourinho - yang telah memenangkan Liga Champions dengan kedua Porto dan Inter Milan - yang bertanggung jawab, sebuah perahu pada mereka adalah layak dipertimbangkan.
Ada kesenjangan yang besar maka ke Bayern Munich yang adalah favorit ketiga pada 6 / 1, sedangkan tim Inggris yang lebih jauh terpaut.
Chelsea telah melalui waktu yang sulit hal baru dan tidak ada jumlah mengomel dari Andre Villas Boas-dapat menyembunyikan fakta bahwa beberapa perubahan besar harus dilakukan jika mereka untuk me-mount serangan serius pada Liga Champions.
Mereka menunjukkan tanda-tanda dominasi mantan mereka dalam permainan terakhir grup mereka melawan Valencia dan saat ini 11 / 1 untuk memenangkan Liga Champions.
Sementara itu, Arsenal keluar pada 18 / 1 meskipun memenangkan kelompok mereka dan menghindari orang-orang seperti Barca dan Real dalam menarik 16 terakhir.
AC Milan juga keluar pada 18 / 1 sementara Inter Milan melayang ke 20 / 1.
Ada banyak sisi baik yang tersisa di Liga Champions tetapi sorakan terbesar ketika City dan United gagal lolos ke - luar Liverpool - akan datang dari tim Spanyol yang besar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar