Senin, 12 Desember 2011

Barcelona keberuntungan di pihak mereka, kata Real Madrid Jose Mourinho



Jose Mourinho telah memenangkan hanya satu dari delapan pertandingan melawan Barcelona sebagai bos Real Madrid Mourinho telah memenangkan salah satu dari delapan pertandingan melawan Barcelona sebagai bos Real Madrid
Real Madrid Jose Mourinho yakin Barcelona beruntung untuk memenangkan Sabtu El Clasico.
Juara bangkit kembali dari kebobolan gol tercepat dalam sejarah fixture untuk menang 3-1, Real menggantikan di puncak La Liga.
"Keberuntungan memainkan bagian," kata Mourinho. "Ketika itu 1-0, kita dapat dengan mudah sudah unggul 2-0.
"Mungkin dalam keadaan normal akan kami lakukan, namun Cristiano [Ronaldo] menaruhnya [kesempatan mencetak gol] lebar."

Tahukah Anda?

Lanjutkan membaca cerita utama Barcelona akan bermain Al-Sadd (Qatar) di semi-final Piala Dunia Klub FIFA di Jepang pada tanggal 15 Desember
Madrid memimpin dalam 23 detik melalui Karim Benzema namun Alexis Sanchez menyamakan kedudukan sebelum serangan Xavi membuat Barca dibelokkan depan. Cesc Fabregas menyelesaikan kemenangan melalui sundulan.
Playmaker Barcelona Lionel Messi bisa saja dikirim off untuk pelanggaran kartu kuning kedua ketika, setelah menunjukkan kartu kuning untuk perbedaan pendapat, ia lolos dari peringatan kedua untuk tantangan akhir sebelum babak pertama.
"Saya pikir Messi bisa dikirim, tapi sampai aku melihatnya lagi, aku tidak akan mengatakan lebih dalam kasus saya salah," kata Mourinho.
Barcelona bos Pep Guardiola, yang belum kehilangan ke Real di liga dalam tujuh pertandingan, senang dengan hasil yang membawa timnya ke puncak klasemen - mereka adalah tingkat pada poin dengan sisi Mourinho, tapi telah memainkan satu pertandingan lagi.
Tapi dia mengakui masih ada jalan panjang untuk pergi dalam perburuan gelar.
Dia berkata: "Saya senang dengan kinerja [tetapi] Madrid akan pulih.
"Untuk menang di sini, Anda harus bermain permainan yang sangat baik dan kami telah melakukan itu Tapi masih banyak yang harus dilakukan dan Madrid akan kembali menjadi pemimpin jika mereka mengalahkan Sevilla..
"Tidak ada juara di bulan Desember."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar